Turunkan berat badan karena di selingkuhi

Wanita muda yang bernama Feby Darmayanthi ini berusia 20 tahun dan masih sangat muda, akan tetapi ia mempunyai keluhan berat badan yang gemuk yakni 60 kg dengan tinggi badan 158 cm, dan tentunya ukuran tersebut mendandakan bahwa ia tidak ideal atau termasuk gemuk berisi serta mesti menurunkan berat badannya. Pada awalnya ia enjoy dengan keadaanya tersebut, akan tetapi ia mempunyai keinginan untuk menurunkan berat badan karena di selingkuhi, sehingga dengan motivasi tersebut ia berhasil menurunkan berat badan hingga mencapai berat 47 kg. Lalu cara apa yang dilakukan feby hingga berat badannya turun dengan luar biasa tersebut ? Ia hanya rutin berolahraga yakni olahraga jogging serta mengkonsumsi jus tomat setiap harinya. Berikut dibawah ini kisahnya dan ungkapan Feby di detikHealth yang telah di rangkum kembali.

Turun berat badan karena di selingkuhiSebenarnya pada awalnya ia hanya berniat menurunkan berat badan karena ia sakit hati diselingkuhi oleh sang pacar yang tentunya sekarang telah menjadi sang mantan. Sehingga ia bertekad bahwa ia tidak seharusnya terus-terusan seperti itu, dan berkeinginan kuat untuk menurunkan berat badan ke ukuran yang lebih ideal. Cara yang ia lakukan sampai turun 13 kg adalah dengan cara mengkonsumsi jus tomat dengan tanpa es dan bahkan dengan tanpa gula dalam setiap harinya. Dan di siang harinya ia mengkonsumsi makan seperti biasanya, serta dimalam harinya, febi hanya minum susu serta biskuit. Yang pada intinya tidak mengkonsumsi jenis makanan gorengan, manisan serta bahkan tidak mengkonsumsi es samasekali. Seperti kebanyakan orang yang diet, ia juga mengalami masa sulit di hari pertama yang mana ia harus menahan godaan yang begitu berat. Akan tetapi feby selalu berpikir positif akan kesehatannya sehingga ia berniat menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Turun berat badan karena di selingkuhi ~ Selain dengan mengubah pola makan menjadi lebih sehat, seimbang dan teratur, feby juga melakukan latihan atau olahraga rutin. Salah satunya yaitu ia melakukan joggig setiap hari sabtu pagi selama 30-50 menit, dan setiap hari minggunya ia mengunjungi pusat kebugaran atau gym dan melakukan latihan fisik selama 40 menit, dan untuk sisanya ia sauna dengan menggunakan alat-alat yang standar serta mengikuti kelas aerobik. Olahraga tersebut ia lakukan dengan tujuan supaya tidak merasakan lemas pada saat menjalankan program penurunan berat badan tersebut. Nah, setelah akhirnya sebulan menjalani aturan diet tersebut, feby mendapatkan hasil yang menakjubkan, yakni ia berhasil menghilangkan berat badannya hingga 13kg. Setelah program berhasil, ia masih tetap melakukan olahraga, akan tetapi dengan menguranginya, kalah biasanya seminggu sekali sekarang hanya 2 minggu sekali. Dan untuk makan masih seperti biasanya, akan tetapi porsinya diatur serta sangat membatasi asupan gorengan dan menggantinya dengan mengkonsumsi buah-buahan.

Dan pada akhirnya setelah berat badan menjadi ideal, feby menjadi lebih mudah dalam memilih pakaian, menjadi lebih sehat dan bugar serta tidak mudah sakit. Nah, semoga kisah ini dapat memberikan manfaat bagi anda agar lebih semangat menjalani hidup yang lebih baik dan lebih sehat yang tentunya untuk kesehatan untuk diri kita sendiri.